--> Skip to main content

follow us


kue kering coklat pada umumnya bisa beratahan beberapa hari asalkan di simpan di toples kedap udara. Resep kue kering coklat saat ini sangat sederhana dan mudah di buat, Tapi rasanya tetap enak dan dapat disimpan di tomples kedap udara sehingga bisa bertahan beberapa lama. Saya menyukai kue kering untuk menemani pekerjaan saya di depan komputer. Sama seperti saat ini selain coklat panas kue kering merupakan hal yang paling saya sukai.

Bahan bahan yang dibutuhkan :
200 gram biskuit coklat chip
300 gram kacang mete, yang telah di sangrai. lalu cincang kasar
400 gram dark coklat cooking , yang telah dilelehkan
200 gram ceri merah, lakukan pemotongan hingga kecil kecil
200 gram cokelat putih, yang sudah dilelehkan

Cara membuat kue kering coklat :
a. Gabungkan semua bahan, lalu aduk hingga merata
b. Bahan tadi di bentuk berupa bulatan, letakkan pada atas paper cup . Diamkan sampai mengeras.
c. Semprotkan permukaan menggunakan coklat putih, sajikan.

bisa dibuat hingga 30 kue

Saya pikir tidak ada salahnya meluangkan sedikit waktu untuk membuat kue kering ini karena hasilnya pun cukup enak. Saya mohon maaf untuk gambar sebenarnya hasilnya tidak seperti itu, karena kamera saya kurang bagus akhirnya gambar saya ambil dari google, tapi kok kurang sama yah hehe. maaf.  Tunggu posting berikutnya dalam kategory kue kering coklat
Tags:
  • kue kering
  • kue kering coklat
  • resep choco ball biscuit
  • Resep dan Cara membuat

You Might Also Like:

Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar